NEWS

Beralih Profesi? Pegulat WWE Populer 'Asuka' Sekarang Jadi YouTuber Gaming

VolkanKaya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk penggemar dari bidang olahraga gulat WWE, maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Kanako Urai aka Asuka. Dia sudah menjadi salah satu bintang WWE sebagai pegulat wanita paling ikonik dan sudah mendapatkan banyak fans dari berbagai penjuru dunia. Sosoknya di ring memang gagah, namun siapa sangka jika Asuka memiliki hobi bermain game yang aktif.

Mengikuti hobinya tersebut, Asuka bahkan sudah membuat channel YouTubenya sendiri yang diberi nama KanaChan TV. Sejauh ini dia sudah mulai mengunggah video gameplay commentary pertamanya saat memainkan Super Mario Maker 2. Tidak hanya menggunakan bahasa Jepang, dia juga mencampur commentarnya dengan bahasa Inggris dan memancarkan semangat bermain yang sangat kuat.

Baca ini juga :

» Pertama di Dunia, Sekarang Sudah Ada Klinik yang Menangani Kasus Kecanduan Game!
» Setelah Indonesia, PewDiePie dan Marzia jadikan Jepang Destinasi Kedua Bulan Madunya!
» 'Mimpi Jadi Kenyataan', Ungkap PewDiePie Setelah Secara Resmi Umumkan Beli Rumah di Jepang
» Andalkan Keburuntungan Tinggi, Gamer Ini Berhasil Tamatkan Minecraft Tanpa Menambang!
» Legenda Telah Kembali! The Rock Kembali Comeback Sebagai Pegulat di WWE!

Walaupun sejauh ini dia baru mengunggah satu video, channel YouTube Asuka sudah mendapatkan 35,000 subscriber yang didominasi dengan fansnya di Jepang dan wilayah barat. Tentunya dia juga memiliki kesibukan lain, jadi jadwal upload video Asuka untuk sementara ini masih tidak menentu. Mungkin sebagian besar fans dan publik lebih mengenalnya sebagai sosok pegulat professional, namun passion Asuka dalam dunia gaming juga sangat besar, dimana dia sebelumnya sempat menjadi penulis di Xbox Magazine dan desainer grafis untuk beberapa game Nintendo DS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru