NEWS

Duet Maut Kenboo dan RRQ Athena Berhasil Menangkan PMSC 2019

Salinolino   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya salah satu event esports terbesar PUBG Mobile telah resmi usai. PUBG MOBILE Star Challenge 2019 yang diadakan di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei kemarin telah berhasil dimenangkan oleh Kenboo dan RRQ Athena. Meskipun mengusung format yang berbeda, nyatanya sang jawara ini bermain cukup konsisten pada kompetisi yang mengundang para content creator PUBG MOBILE ini.

Bermain melawan 15 tim dengan 8 pertandingan yang ada, Kenboo dan RRQ Athena berhasil meraih poin tertinggi, yang menjadikan mereka sebagai juara PMSC 2019.

Diketahui Kenboo dan RRQ Athena berhasil 'Makan Ayam' di pertandingan kedua dan keenam.

Baca ini juga :

» Pinjam Pemain dari Bigetron Esports, EVOS Esports Hadiri PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi
» Banyak Wanita Dilaporkan Lebih Nyaman Pacaran Virtual Ketimbang Melakukan Hubungan Secara Real
» MMORPG Kelas Berat, Black Desert Mobile Kini Sudah Rilis di Play Store
» Exploding Kittens Unleashed, Game Mobile Yang Bisa Bikin Kucing Meledak!
» Review: ASUS ROG Phone II

Seperti yang disebutkan tadi, meraih 216 poin menjadikan Kenboo dan RRQ Athena sebagai juara. Disusul posisi kedua ada Dita dan Bigetron RA dengan perolehan poin sebanyak 174. Posisi ketiga ada Kronten dan Elite Gaming berhasil mendapatkan 164 poin. Dan posisi keempat ada BulShark dan EVOS Esports dengan poin 162. Terakhir ada ARXY dan Unique Team mendapatkan 148 poin.

Berhasil menjadi juara, Kenboo dan RRQ Athena berhasil membawa pulang hadiah sebesar IDR1.4 miliar, sementara juara kedua Dita dan Bigetron RA membawa pulang hadiah sebanyak IDR704 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru