NEWS

Tokyo Game Show 2019 Akhirnya Dimulai, Bersiaplah Menanti Update Berita Game Paling Hype!

VolkanKaya   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Momen yang dinanti para gamer Jepang dan mancanegara akhirnya telah tiba, dimana ajang tahunan pameran video game bergengsi Tokyo Game Show 2019 akhirnya resmi dimulai. Untuk tahun 2019 ini, tema yang akan diusung eventnya adalah "One World, Infinite Joy" yang mengharapkan sebuah perubahan besar pada hubungan antar pemain dan pengalaman bermain terbaik yang bisa mereka nikmati. Tidak tanggung-tanggung, TGS 2019 siap memamerkan sampai 1,368 game dari 655 developer dan publisher Jepang hingga mancanegara.

Selain mengandalkan lineup game yang jauh lebih masif, para pengunjung nantinya juga bisa menjajal semua game tersebut dan memberikan impresi mereka dengan pengalaman yang ditawarkan. Jumlah pengunjung TGS kabarnya juga menembus angka 250,000 orang selama enam tahun beruntun sejak 2013, jadi ada kemungkinan besar kalau TGS 2019 akan menjadi yang paling ramai dan terbesar sejauh ini.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» 27 September, Film 'Weathering With You' Hadir Dalam Format 4D di Jepang!
» Sony Siapkan Banyak Kejutan dan Pengumuman Game Baru Minggu Depan!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

TGS 2019 akan dibagi dalam beberapa event yang termasuk General Exhibition, Smartphone Game Corner, e-Sports Corner, VR/AR Area, Romance Simulation Game Corner, Indie Game Corner, Game School Corner, Merchandise Sales Corner VR/AR Corner, Merchandise Corner, dan masih banyak lagi. Untuk mencapai lebih banyak audiens yang tidak bisa menghadiri eventnya, channel live-stream resmi TGS juga akan menghadirkan dukungan subtitle dengan bahasa Inggris.

Tokyo Game Show 2019 sendiri sudah mulai diselenggarakan mulai tanggal 12 hari ini sampai 15 September mendatang di Makuhari Messe, Tokyo. Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate, kamu bisa simak rangkuman berita liputan Kru KotGa DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru