NEWS

[TGS 2019] Yuk Pacaran Virtual! Love Plus Every Dipastikan Rilis November Mendatang!

Keyboard22   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Love Plus merupakan game dating-sim populer di masa Nintendo DS dahulu, kamu berperan sebagai seorang murid pindahan yang berkenalan dengan para gadis. Kamu bisa berpacaran dengan salah satu dari 3 orang wanita, bahkan mengajaknya berkencan mengikuti waktu di dunia nyata. Game ini sempat membuat para otaku di Jepang semakin menjadi-jadi, dan kini Love Plus akan kembali dengan game smartphone yang berjudul Love Plus Every.

Melalui ajang TGS 2019, Love Plus Every dipastikan akan dirilis pada November mendatang untuk Android dan iOS, setelah sempat tertunda pada tahun 2018 lalu. Konami menjelaskan bahwa penundaan tahun lalu ditujukan untuk menghadirkan game kepada para fans dengan kualitas dan daya tarik yang lebih tinggi.

Sumber: Konami

Baca ini juga :

» Hapus Amarah! 7 Fitur Rise of Nowlin yang Cocok untuk Lampiaskan Kekesalan di Dunia Nyata
» [SPECIAL] Gacha Ampas di Game Mobile Masih Bisa Jago? Simak Tips Ini!
» Kembali Merekrut Rekan Lama, Kojima Pekerjakan Mantan Kepala Marketing Konami ke Kojima Productions
» [SPECIAL] 12 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Wibu Merapat! Versi Global 'Love Live! School Idol Festival ALL STARS' Resmi Dirilis

Pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru