NEWS

Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rockstar mengenai seri terbarunya.

Hingga akhirnya, sebuah bocoran screenshot muncul melalui halaman reddit dan dihapus. Untungnya, Dexterto sudah mengabadikannya dan kembali menyebar di dunia maya. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

GTA 6 kabarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2012 lalu, namun produksinya baru berjalan normal di 2015, walaupun fokus utama dari sebagian besar tim produksi tertuju pada Red Dead Redemption 2. Gamenya sendiri mengambil setting di Vice City dan satu lagi kota fiksi di wilayah Rio de Janeiro, Brazil pada tahun 70/80-an. Gamenya akan menghadirkan dunia yang lebih hidup dan dinamis, namun gameplaynya tidak akan dibuat terlalu realistis seperti Red Dead Redemption 2.

Tentu saja semua bocoran ini masih sebatas rumor yang belum terbukti. Namun jika harus melihat detail spesifik yang dirangkumnya, ada kemungkinan besar kalau ini adalah bocoran GTA 6 pertama yang tepat sasaran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru