NEWS

Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Unjuk Opening Anime yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 15 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain mendapatkan adaptasi anime yang akan memasuki arc War of the Underworld dan adaptasi game konsol dari Bandai Namco, franchise Sword Art Online belum lama ini juga mendapatkan satu lagi game baru yang dikhususkan untuk perangkat mobile. Diberi judul Sword Art Online: Alicization Rising Steel, game ini ini adalah action RPG terbaru dengan battle system yang lebih linear dan sinematik.

Setelah berbagi teaser trailer yang memperlihatkan cuplikan cerita dan gameplay, belum lama ini Bandai juga merilis opening anime dari gamenya yang mereka perlihatkan terlebih dahulu di ajang Tokyo Game Show 2019. Animasi untuk openingnya kali ini masih ditangani oleh studio A-1 Pictures dengan lagu tema yang dibawakan oleh ASCA. Daripada penasaran, kamu bisa simak openingnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Bagi kamu yang masih asing dengan konsep gamenya, Sword Art Online: Alicization Rising Steel berfokus pada keseluruhan konten yang lebih dinamis. Jadi selain dari penyampaian cerita lewat gaya visual novel yang dinamis, gameplay yang ditawarkannya juga memberikan pemain kesempatan untuk mengeksekusi beragam skill keren yang terlihat dramatis dan mirip dengan cutscene dari animenya.

Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang diumumkan, namun Sword Art Online: Alicization Rising Steel sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS. Kabar baiknya game ini juga akan dirilis secara global dan bisa dimainkan oleh semua pemain di seluruh dunia.

Sumber: Bandai Namco via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru