NEWS

Penuh Kemeriahan, Ajang Tokyo Game Show 2019 Tembus 262 Ribu Pengunjung!

VolkanKaya   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah resmi diadakan selama empat hari hingga akhir pekan ini, ajang Tokyo Game Show 2019 akhirnya telah berakhir. Berdasarkan informasi dari pihak organizer, TGS tahun ini telah mencatatkan rekor pengunjung sebanyak 262,076. Walaupun lebih rendah dari catatan rekor tahun lalu yang berada di 298,690, namun TGS 2019 kali ini telah menyediakan exhibition terbesar dengan deretan game eksklusif dan menarik seperti Final Fantasy VII Remake, Death Stranding, Nioh 2, Yakuza 7 dan masih banyak lainnya.

Tema yang diusung eventnya sendiri adalah "One World, Infinite Joy" yang mengharapkan sebuah perubahan besar pada hubungan antar pemain dan pengalaman bermain terbaik yang bisa mereka nikmati. Tidak tanggung-tanggung, TGS 2019 memamerkan sampai 1,368 game dari 655 developer dan publisher Jepang hingga mancanegara.

Baca ini juga :

» Terlihat Epik, Final Fantasy XIV Rilis Trailer Kolaborasi dengan NieR: Automata!
» Pecah! Beragam Kebudayaan Pop Hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019! Intip Keseruannya Kuy!
» Badai Topan Menerjang Jepang, Patung Gundam 'RX-0 Unicorn' Masih Berdiri Kokoh!
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Makin Nyeleneh, Monster Hunter World Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil 2!

Eventnya juga dibagi dalam beberapa event yang termasuk General Exhibition, Smartphone Game Corner, e-Sports Corner, VR/AR Area, Romance Simulation Game Corner, Indie Game Corner, Game School Corner, Merchandise Sales Corner VR/AR Corner, Merchandise Corner, dan masih banyak lagi. Sistem Business Matching yang diterapkan TGS tahun ini telah menghasilkan setidaknya 1,496 meeting dan tercatat dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu. Pencapaian ini tentunya membuat peran TGS dalam ikatan bisnis di ranah industri game internasional semakin kuat.

Jika kamu hanya sempat menonton eventnya lewat streaming dan punya rencana untuk datang langsung di lain kesempatan, masih akan ada Tokyo Game Show 2020 yang siap diadakan mulai tanggal 24 sampai 27 September tahun depan di Makuhari Messe.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru