NEWS

Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!

Cita Aditya   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau yang kita kenal dengan MPL memasuki minggu ke-4. Banyak pertandingan seru di gelaran MPL Season 4 minggu ke-4 kali ini. Namun, satu pertandingan seru antara ONIC Esports dan EVOS Esports patut kita soroti keberadaannya. Kedua tim ini memang sedang naik daun dan sedang berlomba untuk menunjukkan performa terbaik.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


Sumber: MPL ID Official

Pertandingan antara tim dengan logo macan putih dan landak kuning ini dibuka dengan game pertama yang cukup sengit. Hal ini terjadi karena dua punggawa EVOS Esports mendapatkan hero andalannya. REKT mendapatkan Claude dan Oura mendapatkan Thamuz. Sedangkan ONIC Esports memilih untuk melakukan strategi tanpa menggunakan Hero Marksman. Sayangnya, strategi dari ONIC Esports melempem karena tebalnya Esmeralda dari Wann. Skor pertandingan pertama pun didapatkan oleh EVOS Esports.


Sumber: MPL ID Official

Di game kedua, Chou dilepas oleh ONIC Esports. Hal ini membuat Donkey dengan leluasa menggunakan hero andalannya tersebut. Terbukti sejak awal permainan, Selena dari Udil langsung dibuat tak berkutik oleh Donkey. Beberapa kali serangan yang dilancarkan ONIC Esports harus gagal karena indahnya kombinasi dari Akai yang digunakan oleh Luminaire dan Chou yang digunakan oleh Donkey. ONIC Esports pun takluk atas EVOS Esports dengan skor 2-0!

Sempat tak terkalahkan sejak gelaran MPL Season 3 dan MSC 2019. Para fans Mobile Legends: Bang Bang berharap ONIC Esports akan terus melanjutkan dominasinya. Sayangnya, ONIC Esports takluk di tangan Alter Ego saat MPL memasuki minggu ke-2. Sekarang di minggu ke-4 mereka kembali kalah dari EVOS Esports. Apa yang terjadi dengan dominasi ONIC Esports? Semoga saja mereka kembali menemukan performa terbaiknya ya Kotakers!

Sumber: MPL ID Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru