NEWS

Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?

Reza Alif   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pertama kali pelatnas Esports dilaksanakan, Timnas Mobile Legends memang yang paling antusias ditunggu oleh para gamer, yang bahkan akhirnya memunculkan beberapa masalah yang berujung menjadi drama.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: instagram.com/donkey_yurino

Seperti sebelumnya drama dimulai dengan isu mengenai adanya pemain titipan dari beberapa tim ternama di Indonesia, kemudian Tim Victim yang berhasil mengalahkan Timnas, dan drama terakhir yang membuat heboh beberapa waktu yang lalu, soal Udil yang tersingkir dari seleksi.

Dan drama kembali terjadi setelah ada desas-desus mengenai pemain yang sudah terdaftar di Timnas dapat kembali berubah. Donkey, pemain EVOS yang juga lolos seleksi Timnas Indonesia pun memberikan sebuah tanda ada sesuatu yang tidak beres dengan mengungkapkannya pada postingan Instagram miliknya, yang kemudian ia hapus.


Sumber: instagram.com/tibold_

Meski dihapus, story tersebut sudah terlanjur tersebar dan membuat Tibold sang pelatih Timnas akhirnya angkat bicara. Dalam story Instagramnya ia menjelaskan bahwa pergantian pemain Timnas terjadi dalam situasi jika sang pemain tidak menandatangani persetujuan yang diajukan oleh pemerintah untuk para pemain Timnas Esports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru