NEWS

Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!

Billy Mariza   |   Selasa, 17 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi setiap orang yang pergi ke Tokyo Game Show 2019 pasti sudah tahu jika event game terbesar di dunia ini merupakan ajang game konsol. Namun ada yang menarik di TGS 2019, salah satu Booth yang membutuhkan akses VIP yang berisikan press conference untuk sebuah game mobile yang di adaptasi dari anime mecha yang cukup populer di dunia.

Sebuah game yang bernama Evangelion Battlefields besutan dari Evangelion Battlefields Production Committe yang terdiri dari beberapa karyawan game dan mainan seperti Mobcast Games, Takara Tomy Arts, Asmik Ace, dan Jumo.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Selama konferensi pers berlangsung, tidak ada fitur game yang diperkenalkan, meskipun sebenarnya inti dari Evangelion Battlefiled ialah menggabungkan game mobile dengan mainan, serupa dengan amiibo figure dengan perangkat Nintendo.

Sebuah prototipe ditampilkan diatas panggung dalam bentuk patung unit Evangelion yang di dalamnya ada tampak chip ID untuk memindai jari. Saat ini, belum ada tanggal peluncuran yang diumumkan untuk Evangelion Battlefields, dan sepertinya tidak akan diluncurkan di luar negeri, karena hampir semua game mobile berbasis Evangelion tetap di Jepang.

Sumber: mmoculture.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru