NEWS

Lupa Matikan Streaming dan 'Kelihatan', Seorang Streamer Twitch di Banned

Bill13   |   Rabu, 18 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streamer Twitch Korea "addielyn9" telah dibanned oleh Twitch setelah secara tidak sengaja menayangkan dia tidak berbaju dalam siarannya. Dalam video tersebut, dia dan pacarnya tidak menyadari bahwa mikrofon dan kameranya sudah dinyalakan saat ia bersiap untuk streaming seperti biasanya.

Dengan tidak sadar ia membuka bajunya di dalam siarannya dan mencari pakaian yang ia kenakan bersama pacarnya sampai pada akhirnya ia menyadari itu semua dan menutup siarannya tersebut. Kejadian ini seperti rentetan yang cukup buruk mengingat ia sebelumnya pernah dibanned dengan teman-temannya.

Baca ini juga :

» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
» Denuvo + Epic Games Store, Borderlands 3 Belum Terbajak Hingga Saat ini
» Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!
» Jumlah Pemain Aktif 'Destiny 2' di Steam Terus Meningkat Hingga Mencapai 292 Ribu Pemain Aktif

Pada beberapa waktu yang lalu addielyn9 dengan temannya, yaitu sooflower, chobiman0125, dan damicos di suspend oleh Twitch akibat mereka berpakaian minim di kolam renang. Bahkan streaming mereka menjadi viral dan menarik hampir 30 ribu penonton dalam siarannya.

Namun suspend mereka hanya bertahan selama 72 jam atau 3 hari kemudian. Meskipun tampaknya hal ini merupakan kecelakaan, namun banyak orang mengklaim jika ini adalah aksi publisitas atau memang sengaja untuk mencari sensasi ketika melakukan stream. Siapa yang tahu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru