NEWS

Ulang Tahun ke-10 dan Pamer Logo Baru, League of Legends Malah Dicibir Penggemar

Citaaditya   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends akan resmi berumur 10 tahun di tanggal 15 Oktober 2019 nanti. Sudah satu dekade game besutan Riot ini menemani para penggemarnya. Tentunya banyak momen-momen penting yang dilalui Riot bersama para penggemarnya selama satu dekade ke belakang. Untuk perayaan ulang tahun sendiri, Riot berencana akan melakukan live stream spesial ulang tahun.

Baca ini juga :

» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Selain League of Legends Mobile, Riot Games Siapkan Proyek Game FPS dan Fighting
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!

Live stream ini berisi tentang momen-momen di League of Legends selama sepuluh tahun ke belakang. Tak hanya itu, live stream ini juga akan menyajikan beberapa update besar League of Legends ke depannya. Selain live stream, Riot memamerkan logo baru untuk League of Legends. Sayangnya hal ini mendapatkan banyak cibiran dari komunitas. Alih-alih berubah menjadi logo yang lebih futuristik, logo League of Legends menurut komunitas malah menjadi seperti logo game mobile.

Belum ada tanggapan dari Riot selaku pengembang League of Legends. Padahal, League of Legends masih menjadi salah satu game populer di berbagai platform stream. League of Legends selalu nangkring di peringkat 10 besar untuk game yang sering ditonton. Apakah dengan perubahan logo ini malah membuat League of Legends kehilangan pamornya? Mari kita saksikan saja ya Kotakers.

League of Legends sendiri dirilis tahun 2009 silam. Masa open betanya terbilang cukup lama dibandingkan Dota 2. Setelah sebelumnya dibelakang Dota 2 untuk soal kepopuleran, League of Legends menjelma menjadi sebuah raksasa dengan jumlah pemain harian mencapai 8 juta orang. Sungguh jumlah yang sangat fantastis.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru