NEWS

Lagi! PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur Akan Segera Digelar! Dengan Total Hadiah IDR35 Miliar!

Bill13   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile dengan kompetisinya yang sangat menarik dengan PMCO 2019 pada musim semi beberapa yang lalu serta sukses diikuti lebih dari 20 ribu peserta di berbagai negara. Kali ini PUBG Mobile kembali menghadirkan event kompetitif terbesar mereka dengan nama PMCO Season Musim Gugur.

Bahkan tidak main-main dalam turnamen kali ini berhadiah total sebesar USD2,5 Juta atau sekitar IDR35,2 Miliar yang nantinya akan diperebutkan oleh semua tim esports PUBG Mobile di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Publisher Indonesia LYTOGAME Rilis Game Terbaru yang Wajib Kamu Coba, Garfield Puzzle M!
» Game RPG Keren, Lord of Dice Akan Segera Hadir! Segera Klaim Hadiah Pra-Registrasinya Sekarang!
» Game Onmyouji Terbaru! NetEase Resmi Rilis Game Onymouji Bergenre Auto Battler!
» Dynasty Defense: Mini Heroes! Game Tower Defense Terbaik dengan Hero Tiga Kerajaan yang Melegenda!
» Chun Li ala Marksman Mobile Legends Akan Segera Hadir! Wanwan Gantikan Fanny Sebagai Hero Tersulit!

Pada pertengahan bulan Agustus lalu, PMCO 2019 musim kedua telah secara resmi menutup tahap pendaftaran dan tahapan kualifikasi online. Saat ini, tahapan yang dilalui oleh peserta adalah proses kualifikasi Group yang akan dilakukan secara online pada tanggal 24 September 2019 hingga 27 September 2019 dengan total 32 tim dari 16 tim final PMCO musim panas lalu dan 16 tim dari tahapan kualifikasi online sebelumnya.

Setelah melewati tahap kualifikasi group, para peserta akan melalui tahapan – tahapan yang lebih menantang, dengan perincian sebagai berikut:

  • ⦁ Pertama-tama, 24 tim terbaik akan dipilih dari babak kualifikasi group untuk melaju ke tahapan semi final yang akan diadakan awal Oktober 2019.
  • ⦁ Pada tahap selanjutnya, 16 tim terbaik dari tahapan semi final akan melaju ke tahapan final regional yang akan diadakan pada pada pertengahan Oktober hingga November 2019.
  • ⦁ Akhirnya, para juara terbaik dari tahapan setiap regional akan melenggang mewakili wilayah masing-masing ke babak Global Final yang akan diadakan pada Desember 2019.


Beberapa pembaharuan sistem kualifikasi juga dilakukan pada PMCO 2019 musim gugur kali ini; India, Bangladesh, Nepal dan negara-negara sekitar akan tergabung dalam regional asia selatan; sedangkan negara-negara timur tengah dan Afrika utara akan tergabung dalam regional MENA (Middle East dan North Africa).

Selain itu, pembaharuan dan penyesuaian juga akan diterapkan pada sistem poin yang di optimalkan untuk keseimbangan antara strategi dan kemampuan menembak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru