NEWS

[Review] Headreaper, Hero Goblin-Assassin Chess Rush yang Punya Skill Unik

Reza Alif   |   Jumat, 20 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersama dengan hadirnya Guild System, hadir juga Hero baru bernama Headreaper yang berasal dari Ras Goblin dan Class Assassin.

Nah, karena Headreaper adalah termasuk dalam jajaran Hero Rare, jadi mungkin kamu belum sempat mendapatkannya. Maka inilah hal yang harus kamu ketahui sebelum kamu berhasil menemukannya dan memakainya dalam pertarungan.

Baca ini juga :

» Bang Malvin Bestindotech Puji Xiaomi 14 Pro, Punya kamera Paling Canggih!
» [VIDEO] Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» [VIDEO] DEBAT CALON GOTY? Story Top, Grafik Luar Biasa, Gameplay Yang Makin Bebas! Review Final Fantasy XVI
» [VIDEO] Game RPG Brutal Dengan Konten Tanpa Akhir! Review Diablo IV
» [VIDEO] Bikin Gamer Nangis Berjamaah! Game Indonesia Terbaik dengan Tema 90an Review A Space for the Unbound

Headreaper merupakan satu-satunya Assassin dari Ras Goblin untuk saat ini. Berdasarkan stats yang ada, Headreaper adalah Hero Assassin kedua setelah Sword Dancer yang memiliki attack paling tinggi sebesar 225 poin sehingga ia sangat cocok dipakai saat sedang membuat combo Assassin.

Hero ini juga memiliki skill bernama Death from above yang memiliki efek menghilangkan diri sendiri dengan menggunakan tali dengan menarik dirinya ke atas, lalu kembali meluncur ke board sambil melakukan serangan kepada Hero lawan yang poin HP-nya paling sedikit. Jika lawan yang diserang masih memiliki HP di bawah 30% maka serangan Headreaper akan meningkat jadi tiga kali lipat. Namun, jika target terbunuh maka Headreaper mendapatkan 80 poin pemulihan Mana serta pengurangan cooldown skill sebanyak 80% yang membuat ia dapat melakukan skill lagi dengan cepat.

Momen yang cocok untuk memasukkan Headreaper adalah saat pemain akan menggunakan combo Goblin, seperti Warrior-Goblin. Tentu saja combo yang tidak boleh absen adalah combo yang menggunakan 6 Assassin sekaligus. Headreaper akan menjadi Assassin yang sulit diserang berkat kemampuan menghilangnya itu.

Meski memiliki serangan yang kuat dan lincah, Headreaper tentu juga memiliki kelemahan, terutama pada serangan Area. Oleh karena itu, tempatkanlah Headreaper pada posisi yang tepat, yaitu belakang, agar dapat menyerang langsung ke barisan inti lawan.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan IOS. Untuk kamu yang belum install,kamu bisa unduh lewat link dibawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru