NEWS

Gampang Banget! Cara Main Call of Duty Mobile Tanpa Harus Pasang VPN

Citaaditya   |   Jumat, 20 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty Mobile memang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namun, belum ada tanggal rilis pasti dari game satu ini. Rasa penasaran dari para gamers yang ingin mencoba game satu ini tentunya juga membuat beberapa orang jahat menaruh malware dan link jebakan. Tujuannya tentu saja untuk mengeruk keuntungan pribadi. Kotakers tidak perlu bersedih. jika sudah tidak sabar untuk mencicipi game satu ini, Kru KotGa punya jalan pintasnya.

Baca ini juga :

» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Luas Banget? Bocoran PUBG Mobile 0.19, Map Terbaru Gabungkan Empat Map Classic!
» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!

1. Siapkan Aplikasi TapTap


Sumber: TapTap Apps

Download dulu aplikasi TapTap di handphone Kotakers. Kemudian, klik link ini CALL OF DUTY MOBILE. Setelahnya Kotakers akan diarahkan ke sebuah halaman tentang pengumuman Close Beta dari Call of Duty Mobile. Terus scroll ke bawah hingga ada tulisan “Try” disebelah logo Call of Duty Mobile

2. Pilih Aplikasi Call of Duty Mobile dengan tulisan “TW”


Sumber: TapTap Apps

Ada beberapa aplikasi Call of Duty di TapTap, Kotakers pilih yang ada tulisan “TW” di sebelah kanan. Setelah itu pencet tombol “Install”. Aplikasi Call of Duty Mobile memang ada beragam di TapTap. Namun, tulisan “TW” tersebut menandakan bahwa aplikasi tersebut untuk Regional Taiwan. Regional yang memiliki server yang sama dengan Regional Asia Tenggara.

3. Tunggu dan Pastikan Ada Memori Kosong


Sumber: TapTap Apps

Kotakers tinggal download dari Aplikasi TapTap dan tunggu filenya selesai terdownload. File yang akan didownload berukuran 1,3GB. Jadi, pastikan memori handphone Kotakers lebih dari itu ya. Itupun untuk menampung download file data dan lain-lain jika dibutuhkan.

Setelah melalui proses diatas, Call of Duty Mobile sudah siap dimainkan! Kru KotGa menyarankan agar membuka link TapTap diatas dengan menggunakan handphone ya, agar langsung diarahkan menuju ke APK Call of Duty Mobile. Call of Duty Mobile memiliki tiga pilihan login: guest login, Garena login, dan Facebook login. Tentunya proses download ini tidak perlu Kotakers lakukan jika mendapatkan undangan resmi dari Garena untuk mencicipi satu game fenomenal ini. Sudah siap untuk memainkan game satu ini?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru