NEWS

27 September, Film 'Weathering With You' Hadir Dalam Format 4D di Jepang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan film-film anime karya Makoto Shinkai seperti Kimi no Na wa dan Kotonoha no Niwa, sepertinya tidak ada keraguan lagi bagi para pecinta anime untuk selalu menantikan karya-karya terbarunya. Lewat Weathering with You aka Tenki no Ko aka Weathering With You, Makoto Shinkai kembali menyetak kesuksesan besar bahkan menyalip Kimi no na Wa dari segi keuntungan.

Melihat kesuksesan tersebut, film Weathering with You akan dihadirkan dalam format 4D di Jepang pada 27 September mendatang. Seperti yang kamu ketahui, menonton film dengan format 4D di bioskop bisa memberikan sensasi nyata seperti goyangan atau percikan air. Ditambah dengan visual menakjubkan dari film tersebut, pastinya Weathering with You dalam format 4D bakal benar-benar terlihat luar biasa.

Sumber: ‎CoMix Wave Films‎

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Weathering With You berkisah tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hina Amano, seorang gadis yang mampu membuat cuaca cerah hanya dengan "berdoa" di Tokyo.

(KotakGame)<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru