NEWS

Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62

Rezaalif   |   Jumat, 20 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ihsan Maulana Mustofa merupakan salah satu atlet bulu tangkis berbakat yang dimiliki Indonesia. Kiprahnya di kejuaraan internasional pun sudah menorehkan beragam prestasi yang patut dibanggakan. Sebagai atlet bulu tangkis terkenal, tentu Ihsan juga tak lepas dari sorotan para netizen yang selalu memperhatikan aktivitas hariannya melalui media sosial.

Baca ini juga :

» Beri Isyarat Pada Postingan Instagram, Marsha dari Genflix Aerowolf Berhenti Jadi Pro Player?
» Game MOBA Ala Anime, Extraordinary Ones, Hadirkan Karakter Hero dari Anime My Hero Academia
» El Clasico Mobile Legends MPL Season 4, RRQ Kembali Takluk di Hadapan EVOS
» Rusuh Banget! Begini Tips Bar bar Main Selena di Mobile Legends ala Caesius Alter Ego
» Mobile Legends Hadirkan Event Lucky Draw Dengan Hadiah Gratis Seluruh Hero dan Skin

Seperti halnya, beberapa waktu lalu, Ihsan sedang senang mengupload kegiatannya bermain Mobile Legends melalui story Instagramnya. Tapi, hal ini justru ditanggapi negatif oleh netizen, pasalnya mereka merasa kegiatan Ihsan bermain bakal berpengaruh pada prestasinya.

Ihsan pun membalas dengan cukup kesal pada protes yang datang dari netizen. Ia menjelaskan bahwa ia bermain game hanya diwaktu ia sedang libur, bukan saat latihan. Snapgram ini pun kembali diupload ulang oleh akun gosip seputar badminton @lambe.badminton.

Melalui postingan di akun gosip tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar, ada yang mendukung Ihsan, namun ada juga yang ikut menghujat Ihsan. Memang Ihsan sendiri mengalami penurunan prestasi belakangan ini, tapi bukan karena ia bermain game, melainkan karena cidera yang ia alami. Jadi kemungkinan banyak yang netizen salah sasaran mengenai hal ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru