NEWS

Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019

Rezaalif   |   Jumat, 20 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa drama yang cukup rumit dilalui, akhirnya kembali lagi kabar terbaru dari Timnas Mobile Legends Indonesia. Kali ini Timnas secara resmi mengumumkan bahwa REKT, pemain yang berasal dari EVOS akan menjadi kapten untuk Timnas.

Baca ini juga :

» Ujian Berat, Debut di Tim Mobile Legends RRQ, Rusman Bakal Langsung Rasakan El Clasico Melawan EVOS
» Skema Batu-Gunting-Kertas Kembali, Kini Giliran RRQ yang Kalah Telak dari Alter Ego di MPL
» Susul R7, Rusman Masuk ke RRQ Sena Sebagai Pemain Mobile Legends: Bang Bang
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Dust, Map Legendaris Counter-Strike, Dibuat Ulang Dalam Game Fortnite

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Badan Timnas Esports, Erick Herlangga, seperti biasa melalui story di akun Instagram miliknya. Pada story tersebut terdapat sebuah quote yang ditulis oleh Erick sendiri yang mempercayai REKT mampu mengemban tugas sebagai kapten Timnas Mobile Legends.

Tapi, sebenarnya hal ini tak mengejutkan, karena pada live streaming yang pernah dilakukan oleh Jonathan Liandy alias Emperor melalui konten ‘Empetalk’ yang mengundang bintang ONIC Esports, Udil. Saat itu, Emperor tengah bertanya mengenai Donkey akan jadi kapten Timnas, Udil berkata tidak, tapi berbeda saat ditanya soal REKT, Udil memilih menjawab tidak tahu.

Tapi pemilihan REKT memang keputusan yang cukup tepat, mengingat REKT merupakan pemain yang sangat bagus dan berpengalaman, apalagi di MPL yang tengah berlangsung ini REKT hampir selalu tampil dengan baik dan membawa EVOS menduduki peringkat empat besar hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru