NEWS

Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu

Cita Aditya   |   Sabtu, 21 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dota 2 akhir-akhir ini menghadapi banyak masalah, terutama soal hack dan game-breaking. Hal ini tidak terlepas dari pembaruan yang bernama Summer Scrub. Alih-alih meningkatkan kenyamanan bermain, Summer Scrub malah membuat bug lebih parah. Bahkan, Valve kecolongan untuk soal script. Meskipun Valve masih bungkam, para pemain menemukan beberapa bug aklibat script yang cukup mengganggu. Seperti item tanpa cooldown, no cooldown spell, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: Dota TV RU Channel

Seorang karyawan untuk situs web statistik Dota 2 Stratz mengungkapkan bahwa, dalam beberapa hari kebelakang ada satu item yang secara terus menerus dibeli oleh setiap pemain. Jumlah permintaan item ini lebih dari 700.000 kali, dari yang sebelumnya hanya sekitar 50 kali item ini dibeli dalam beberapa waktu. Item tersebut adalah “Shadow Amulet”. Ketika script ini aktif, Shadow Amulet akan menyebabkan bug suara yang cukup mengganggu. Setelahnya, game akan crash karena server tak mampu menampung banyaknya jumlah command yang masuk.


Sumber: Dota 2 Official

Pengguna Reddit telah mendokumentasikan berbagai cara script dapat mengganggu permainan yang sedang dimainkan. Contohnya adalah script yang memanfaakan toogle skill seperti shield Medusa dan elemen dari Invoker. Penggunaan script ini dapat menyebabkan orang-orang yang sedang bermain disconnect dalam jumlah besar. Pemain yang kalah pun terhindar dari kekalahan.

Ini adalah masalah serius untuk game kompetitif sekelas Dota 2. Belum ada tanggapan resmi dari Valve soal script ini. Komunitas berharap tentunya masalah ini cepat selesai karena sangat mengganggu pemain dalam menikmati game Dota 2.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru