NEWS

Bocor Karena Retailer Nakal, Ini Dia Tanggal Rilis Dari The Last of Us 2

Cita Aditya   |   Minggu, 22 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
State of Play mungkin tidak membawa info mengenai konsol terbaru milik Sony. Namun, acara tersebut hadir bersamaan dengan informasi lainnya. Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya The Last of Us 2 resmi mengunjukkan tanggal rilisnya. The Last of Us 2 pertama kali tampil di E3 beberapa tahun yang lalu dengan trailer sinematik yang sangat ciamik. Kini The Last of Us 2 sudah memiliki rekaman gameplay dan menunjukkan karakter protagonis seorang wanita muda.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!


Sumber: Last of Us Trailer

Beberapa fans khawatir bahwa gam ini akan ditunda hingga rilis PS5, tetapi sepertinya tidak demikian. State of Play 24 September akan fokus pada permainan ini. Desas-desus mengenai bulan rilis di Februari 2020 juga menyeruak diantara para penggemar. Hanya beberapa hari sebelum State of Play September mendatang, retailer dari Swedia mungkin telah merusak pengumuman tersebut dengan memperbarui posting pre-order dengan tanggal rilis 28 Februari 2020. Daftar itu baru saja berubah kemarin dan para penggemar langsung bersorak karena game ini sudah lama mereka nantikan.


Sumber: Naughty Dog Twitter

Hal ini tentunya belum pasti. Karena Retailer tersebut bisa saja memberikan tanggal setelah rilis. Yang berarti, The Last of Us akan rilis lebih awal. Sebagai penggemar tentunya kita harus menunggu pengumuman resmi. Mengingat melalui akun Twitternya, Naughty Dog menyebutkan pengumuman resmi akan hadir 24 September nanti di acara State of Play.

Penggemar akan sangat menantikan game satu ini. Apalagi The Last of Us akan eksklusif hadir di PlayStation 4. Jadi, Kotakers yang sudah menunggu kapan game satu ini rilis harap bersabar sedikit ya. Nantikan info lengkapnya di media game online kesayangan kalian, KotakGame!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru