NEWS

Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan

Taufik Hidayat   |   Minggu, 22 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pertama kali diumumkan, Ghost Recon Breakpoint secara sekilas memang terlihat cukup serupa dengan Wildlands, namun Ubisoft berkomitmen untuk meraciknya sebagai suksesor yang pantas. Jadi selain mengambil feedback dari para fans selama beberapa tahun terakhir, mereka juga berusaha mengimplementasikan pendekatan baru yang terasa berbeda dan menarik.

Penasaran dan ingin mencoba Ghost Recon Breakpoint terlebih dahulu sebelum membelinya? Tenang aja, Ubisoft telah resmi mengumumkan jadwal open-beta untuk konsol dan juga PC pada 26 hingga 30 September mendatang. Baik versi konsol atau PC, semuanya bisa dicicipi secara gratis.

Sumber: Official Ubisoft

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Mengambil setting di wilayah Auroa, Breakpoint akan menghadirkan setting dunia yang dipenuhi area hutan, pantai, pegunungan bersalju, gunung berapi dan masih banyak lainnya. Selain berfokus pada setting cerita serta dunia yang lebih imersif, game ini tetap menawarkan gameplay third person action yang khas dari seri Ghost Recon serta akses mode PVE dan PVP yang lebih dirombak.

Ghost Recon Breakpoint sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru