NEWS

Game RPG 'Indivisible' Dapatkan Opening Anime Keren dari Studio Trigger!

VolkanKaya   |   Senin, 23 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan Indivisible yang merupakan salah satu game RPG paling diantisipasi tahun ini, pihak developer berusaha meningkatkan antusiasme fans dengan merilis video opening anime untuk gamenya. Menariknya, opening ini dikerjakan oleh Studio Trigger yang merupakan studio animasi dibalik seri anime populer seperti Kill la Kill, Little Witch Academia, Darling in the Franxx dan SSSS. Gridman.

Cuplikan opening ini sebenarnya sudah diperlihatkan pada musim panas lalu, namun pihak developer baru memutuskan untuk merilis versi penuhnya sekarang. Kualitas dari openingnya juga sesuai dengan animasi racikan Studio Trigger yang khas dengan gaya komikal dan desain karakter yang tajam. Selain Indivisible, Trigger juga sempat meracik opening anime lainnya yang tidak kalah keren untuk game Shantae and the Seven Sirens.

Baca ini juga :

» Grafis Mendekati Dunia Nyata, Microsoft Flight Simulator Unjuk Gameplay yang Menakjubkan!
» Mortal Kombat 11 Rilis Trailer Baru, Pamerkan Aksi Keren Terminator T-800!
» Hadirkan Roster Melimpah, Bandai Umumkan Game Fighting My Hero One's Justice 2!
» Keren Abis! YouTuber Ini Buat Parodi Balapan 'Need for Speed' di Dunia Nyata!
» The Last of Us Part II Adalah Game Terpanjang dan Paling Ambisius yang Pernah Dibuat Naughty Dog!

Bagi kamu yang masih asing dengan Indivisible, game ini adalah action RPG terbaru besutan Lab Zero Games dan 505 Games. Game ini menawarkan artstyle buatan tangan yang menawan dengan pendekatan animasi unik. Untuk memperkuat elemen dunia fantasi di dalam gamenya, pihak developer sudah mengambil banyak inspirasi dari beragam budaya dan mitologi.

Penasaran dengan gamenya? Indivisible sudah direncanakan rilis pada tanggal 8 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, Mac dan Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru