NEWS

Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!

Citaaditya   |   Senin, 23 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa tim esports memang memiliki akademinya sendiri. Contohnya di Indonesia ada PG.Orca dan PG.Godlike. Dua tim ini adalah tim akademi milik PG.Barracx. PG.Orca bahkan sudah 2 musim mengikuti gelaran ESL Dota 2 Indonesia Championship. Meski PG.Orca belum menunjukkan prestasinya, Kru KotGa percaya dengan mengikuti turnamen sekelas ESL PG.Orca akan mampu bersaing dengan tim lain di kancah internasional.

Baca ini juga :

» Dranix Esports Jadi Juara Free Fire Shopee Indonesia Masters dan Siap Wakili Indonesia ke Brazil
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara 1 di Line Gets Rich Battle of Nation 2019
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
» Dapat Dukungan Penuh Kemenpora dan Kemkominfo, Piala Presiden Esports 2020 Siap Bergulir
» Persib Bandung Mulai Merambah ke Industri Game, Para Viking Akan Punya Tim Esports!

Namun kali ini Kru KotGa akan membahas mengenai Geek Fam. Tim yang berbasis di Malaysia ini mengabarkan bahwa mereka kini membuka sebuah akademi. Akademi ini bernama “Geek Academy”. Geek Fam akan membantu para pemain yang ingin masuk ke ranah esports. Dua judul game yang bisa dipelajari di akademi ini sudah disebutkan oleh Geek Fam. Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive.

Menurut website resmi dari Geek Fam, akademi ini akan membantu pemain untuk meningkatkan beberapa aspek. Diantaranya kemampuan kognitif, pelatihan mental kompetitif, dan kemampuan sosial. Ketiga aspek ini dinilai akan mempengaruhi kemampuan para pemain esports. Geek Fam membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengikuti akademi ini. Tercatat minimal umur untuk mengikuti akademi ini adalah 11 tahun. Program ini akan berlangsung selama 2 jam setiap harinya.

Tentunya dengan keberadaan akademi ini para pemain esports diharapkan mempunyai wadah untuk menyalurkan bakatnya. Karena Geek Fam ada di Malaysia, nampaknya akademi ini akan berlokasi di Malaysia. Semoga saja banyak tim yang mulai membuka akademi seperti ini ya Kotakers.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru