NEWS

Terjadi Lagi, Oknum Wibu Indonesia Merekam Film 'One Piece: Stampede' di Bioskop

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Indonesia adalah salah satu negara yang beruntung dalam hal penayangan film anime. Bagaimana tidak, banyak sekali distributor film anime seperti ODEX, moxienotion, ataupun CB International Movie untuk membawa banyak judul ke tanah air. Akan tetapi masih ada aja beberapa fans "yang tidak tau diri" dengan melakukan tindakan ilegal demi pansos belaka.

Setelah kejadian pada saat penayangan No Game No Life Zero dan My Hero Academia, kejadian perekaman film di bioskop Indonesia kembali lagi terulang melalui film One Piece: Stampede yang saat ini sedang tayang. Pihak ODEX sendiri memberitahukan film tersebut diunggah di situs Youtube, dan setelah selidiki, ternyata unggahan tersebut berasal dari bioskop yang ada di Indonesia.

Sumber: Official ODEX Indonesia

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Dengan adanya kejadian ini, pihak ODEX meminta kepada para penonton dan penggemar untuk menghargai usaha mereka yang membawa film tersebut tayang di negara Indonesia dan tidak akan melakukan hal ini lagi. ODEX sendiri menyebut bahwa penjualan di Asia Tenggara tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan negara seperti Jepang, China, Eropa, atau Amerika. Jika kejadian ini terus terulang, maka bukan tidak mungkin pihak lisensor dari Jepang tidak akan menayangkan berbagai film lagi di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru