NEWS

Jual 'Tiket Kencan', Idol Grup Terbesar di Jepang, AKB48 Diamuk Para Penggemarnya

Billy Mariza   |   Sabtu, 28 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah menjadi rahasia umum jika agensi-agensi idol Jepang memberi Golden Rules kepada seluruh anggotanya yang melarang segala jenis bentuk hubungan dan kehidupan cinta agar para fans tetap utuh dan tidak terganggu dengan para idol yang ia gemari.

Jadi sangat sulit bukan jika para penggemar ingin berkencan dengan idol favoritnya? Namun tidak untuk Idol Grup yang paling populer di Jepang yang satu ini, yaitu AKB48. Bahkan mereka menawarkan tiket yang memungkinkan para penggemar bisa kencan dengan idolanya yang diberi nama "Date Tiket."

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Tiket tersebut ditawarkan sebagai paket pertunjukan AKB48 di Hakataza yang berlangsung di Kota Fukuoka pada 11,12,14, dan 22 November. Bahkan pada situs web resmi AKB48 mempromosikan tajuk, "Date Ticket. Alami bagaimana rasanya menjadi seorang kekasih dari anggota AKB48!?"

Sayangnya hal tersebut tidak sejalan dengan apa yang dimaksud, alih-alih berkencan, deskripsi dari tiket ini menjelaskan “Tiket spesial yang memungkinkan kamu bertemu dengan anggota AKB48 yang berbeda di setiap hari dari rangkaian konser di teater, lalu tonton dengannya saat anggota lainnya tampil di atas panggung! Setelah konser,kamu dapat pergi dengannya untuk mengunjungi anggota Idol lainnya yang sedang tampil. "

Tentu saja ini mengundang amarah fans yang salah tangkap dengan informasi yang ditawarkan, alih-alih kencan, ternyata hanya nonton di teater yang sama. Para fanspun memaksa AKB48 untuk meminta maaf yang mana menyebabkan AKB48 meminta maaf dua hari kemudian dan mengubah nama paketnya menjadi "Let’s Cheer on the Performing Members with the Other Members."

Sumber: Soranews24.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru