NEWS

Kelam! Mod Ini Ubah Game Tembak-tembakan Borderlands 3 Jadi Mirip Game Limbo

Reza Alif   |   Senin, 30 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa yang paling menarik dari game yang dirilis untuk PC adalah saat para modder mulai mengutak-atik game dan memberikan sesuatu yang berbeda atau bahkan pengalaman lebih untuk suatu game.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Take-Two Interactive Akuisisi Developer Game Borderlands: Gearbox. Akan Ada Game Borderlands Baru?
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Borderlands 3, game FPS yang justru lebih berwarna dibanding game serupa lainnya, di mod sedemikian rupa hingga grafiknya justru menjadi kelam layaknya game Limbo. Limbo sendiri adalah game horor yang menampilkan grafis super kelam dengan dominasi warna hitam dan abu-abu.

Tapi saat konsep tersebut dijadikan mod pada Borderlands 3, membuatnya terlihat jadi lebih menarik. Suasana Borderlands 3 yang penuh warna berubah menjadi seperti daerah yang diselimuti kabut tebal.

Yang menarik adalah saat adegan tembak menembak dimulai, seakan kita tengah menonton film bertema gore, bahkan efek darahnya terlihat lebih mengerikan dibanding versi originalnya. Bahkan tak hanya warna saja, bagian HUD dan UI nya dihilangkan pada mod ini, membuat suasana kelamnya semakin terasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru