NEWS

Terjual 14 Juta Copy, Monster Hunter World Jadi Game Terlaris Milik Capcom!

Keyboard22   |   Senin, 07 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Apalagi semenjak perilisannya di PC pada 9 Agustus kemarin yang cukup sukses menambahkan keberhasilan game tersebut. Ditambah, ekspansion Iceborne yang menghadirkan segudang konten menarik.

Melalui halaman sosial medianya, Capcom resmi mengumumkan bahwa Monster Hunter World resmi menjadi game terlaris besutan Capcom dengan terjual hingga 14 juta copy di seluruh dunia. Termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

Baca ini juga :

» Tiba-Tiba Memposting Kata Tidak Senonoh, Akun Sosial Media 2K Diretas Hacker
» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers
» Tidak Berisikan Full Roster Korea, Ini Dia Susunan Lengkap Divisi Dota 2 SKT T1
» Congrats! Resident Evil 2 Remake Menangkan Game of the Year di Golden Joystick Awards!
» Sang Pahlawan Botak Siap Beraksi, Catat Tanggal Rilis Dari Game One Punch Man a Hero Nobody Knows!

Monster Hunter World: Iceborne adalah expansion terbaru yang menawarkan segudang konten yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Antusiasme dalam menyambut perilisannya benar-benar sangat tinggi, dimana kabarnya game ini sudah terjual sebanyak 2,5 juta kopi dalam hitungan minggu.

Monster Hunter World: Iceborne sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk versi PC-nya sendiri, game ini baru akan dirilis via Steam pada bulan Januari 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru