NEWS

Menang Event Berhadiah Umroh, Gamer Hibahkan Hadiah Umroh Kepada Kedua Orang Tua

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar bahagia datang dari seorang gamer yang bermain Lords Mobile bernama @dwink_bro yang mana ia telah berhasil memenangkan sebuah event dari Lords Mobile. Tidak main-main, hadiahnya berupa dua tiket Umrah sebagai hadiah utama.

Event yang berlangsung pada bulan Ramadhan yang lalu, yakni pada 13 Mei hingga 9 Juni telah diikuti oleh seluruh gamer Lords Mobile. Namun siapa sangka, @dwink_bro selaku pemenang telah mengibahkan hadiahnya kepada kedua orang tuanya untuk menunaikan salah satu ibadah yang mulia ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Dilansir dari halaman resmi Facebook Lords Mobile, kedua orang tua dari @dwink_bro telah diberangkatkan pada malam tanggal 8 Oktober untuk menunaikan ibadah umroh dan akan kembali ke Jakarta pada tanggal 16 Oktober. Sungguh anak yang berbakti yah Kotakers!

Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang. Game yang genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy) ini, membuat para pemainnya beradu strategi dengan lawan, lalu memenangkan pertempuran. Selain melawan AI/Bot, kalian juga bisa menantang para pemain lain dari seluruh dunia.

Sumber: Facebook Lords Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru