NEWS

Adu Kuat Guild Chess Rush! Para Influencer Akan Saling Bertarung di Star Guild Challenge

Reza Alif   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, Chess Rush mengadakan berbagai event, seperti Kompetisi Guild Ceria dan Adu Guild Terkuat untuk mencari para pemain yang akan mengisi guild yang dibentuk oleh para influencer, antara lain Brandon Kent, Dyland Pros, Frost Diamond dan Glenn Julifer.

Setelah mendapatkan para pemain pilihan, akhirnya para influencer tersebut akan saling bertanding bersama anggota Guild mereka masing-masing. Nantinya, pertandingan itu akan disiarkan pada masing-masing channel YouTube para influencer itu.

Baca ini juga :

» Bertahan Hampir 3 Tahun, Chess Rush Milik Tencent Resmi Akan Menutup Servernya Tahun Ini!
» Tencent Rugi Triliunan Imbas Dilarangnya PUBG Mobile dan Berbagai Aplikasi lainnya di India!
» PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!
» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Makin Seru! Chess Rush Hadirkan Mode Guild Wars Untuk Buktikan Siapa Guild Terkuat

Untuk partai perdana pada tanggal 12 Oktober, semuanya akan bertanding. Brandon Kent akan berhadapan dengan Glenn Julifer dan Dyland PROS akan bertanding melawan Guild dari Frost Diamond. Para pemenang dari pertandingan ini nantinya akan berhadapan kembali pada partai penentu atau Grand Final di tanggal 13 Oktober.

Chess Rush juga akan menyiapkan banyak hadiah menarik bagi para penonton live streaming di antaranya ada item dalam game, voucher Google Play Card, dan bahkan Smartphone bagi penonton yang beruntung.

Kemudian tanggal 12 Oktober ini Chess Rush juga akan menghadirkan hadiah khusus perayaan 100 hari Chess Rush. Para pemain akan mendapatkan hadiah terbatas berupa kartu ganti nama dan Chessboard dengan tema Molten Land.

Selain itu, pemain yang belum login selama lebih dari tujuh hari akan mendapatkan reward tambahan saat login kembali diantaranya, Kartu exp ganda, Naga warna-warni, Desert Prince. Jadi untuk kamu yang sudah lama tidak login jadi tidak usah khawatir dengan reward yang telah terlewat.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan iOS. Bagi yang belum install, kamu bisa unduh lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru