NEWS

Badai Topan Menerjang Jepang, Patung Gundam 'RX-0 Unicorn' Masih Berdiri Kokoh!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan berita mancanegara selama beberapa hari belakangan ini, pastinya sudah tahu betul bahwa Jepang telah dilanda badai hebat yang bahkan mengakibatkan kerusakan fatal di beberapa daerah. Selain korban jiwa, beberapa hal yang ditakuti lainnya tentunya adalah rusaknya berbagai tempat ikonik dan sering dikunjungi para wisatawan.

Bagi para fans seri anime, atau hanya sekedar pecinta figure dari seri Gundam pasti sudah tahu mengenai RX-0 Unicorn yang berdiri tegak di Diver City Tokyo Plaza. Untungnya, setelah badai topan tersebut reda, statue RX-0 Unicorn masih kokoh berdiri tegak tanpa adanya kerusakan yang berarti nih Kotakers.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023

RX-0 Unicorn tersebut memiliki skala 1:1 dengan ukuran 19.7 meter. Dibandingkan dengan RX-78-2 Gundam yang meruapakan pendahulunya, model Guardian kali ini lebih tinggi 1.7 meter. RX-0 Unicorn juga memiliki lapisan armor yang lebih tebal dan kuat yang mencakup seluruh bagian yang ada dan wajar tetap berdiri tegak meskipun badai menghantam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru