NEWS

El Clasico Mobile Legends MPL Season 4, RRQ Kembali Takluk di Hadapan EVOS

Reza Alif   |   Minggu, 13 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan yang paling ditunggu oleh banyak penggemar tentunya adalah kembalinya dua tim terkuat Mobile Legends saling berhadapan di penghujung gelaran MPL Season 4 ini. Sebelumnya, pertandingan El Classico ini dimenangkan oleh EVOS saat mereka berseteru di pekan ke tiga.

Setelah beberapa pekan berlalu akhirnya kedua tim tersebut kembali bertemu di pekan yang ke delapan ini. Menariknya kedua tim adalah pemuncak klasemen di mana EVOS berada di posisi pertama dan RRQ di tempat kedua dengan selisih 3 poin.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Sumber: Facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia

Pada game pertama kedua tim saling jual beli serangan, namun RRQ yang mengandalkan Hayabusa milik XIN sempat menekan EVOS sampai Inhibitor Turret. Namun, sayangnya XIN yang salah langkah saat mencoba mengganggu EVOS yang sedang menyerang Lord, harus terbunuh dan membuat EVOS berhasil comeback dan memastikan kemenangan di pertandingan pertama.

RRQ yang kalah pun di game kedua mencoba bermain lebih agresif dan cukup beresiko karena memilih menggunakan Gussion yang lagi-lagi dipercayakan kepada XIN. Kemudian Lemon yang juga mendapatkan Valir pun membuat RRQ begitu sulit ditembus hingga akhirnya pertandingan berakhir singkat dengan kemenangan untuk RRQ.


Sumber: Facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia

Di pertandingan penentuan, kedua tim terlihat kesulitan untuk memilih Hero. Tapi akhirnya EVOS mengandalkan REKT menggunakan Granger dan Donkey yang bersiap sebagai inisiator dengan Minotaur. Sedangkan RRQ justru lebih memilih mengambil Esmeralda untuk Lemon yang cukup beresiko, di mana harapan mereka satu-satunya adalah XIN dengan Claude nya. Karena pick Hero yang cukup solid serta permainan agresif yang sangat rapih dari EVOS, RRQ pun begitu kewalahan hingga tidak bisa melakukan farming. Akhirnya, RRQ pun kalah dengan cukup cepat dengan skor 2-1. Meski RRQ tidak berhasil membalaskan dendam, mereka akan tetap bisa kembali bertemu karena keduanya sudah pasti lolos ke babak play off. Kira-kira apakah akan terjadi El Classico yang ketiga kalinya di MPL kali ini? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru