NEWS

Dranix Esports Jadi Juara Free Fire Shopee Indonesia Masters dan Siap Wakili Indonesia ke Brazil

Cita Aditya   |   Selasa, 15 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir pekan lalu, lebih dari 6,000 pengunjung memenuhi Tennis Indoor Senayan untuk menjadi saksi dari pertarungan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Season 2. Tim Dranix Esports sukses membawa pulang hadiah juara 300 juta rupiah dan akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Free Fire World Series 2019, Brazil.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Perjalanan Dranix Esports meraih kemenangan tidak selamanya mulus. Meskipun hingga ronde ketiga, klasemen tertinggi masih didominasi oleh RRQ Poseidon, namun Dranix Esports berhasil memutar balikkan keadaan dengan merebut klasemen di ronde keempat. Berhasil Booyah! (sebutan untuk kemenangan di game Free Fire) tiga kali, Dranix Esports keluar sebagai juara dengan skor akhir 2,320. Diikuti oleh RRQ Poseidon di posisi kedua dengan skor akhir 1,750, dan Onic Olympus di posisi ketiga dengan skor akhir 1,435.


Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Menambah gudang prestasi di hari Minggu tersebut, turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Season 2 berhasil menerima rekor lainnya dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk rekor sebagai Pertandingan Esports dengan Jumlah Peserta Terbanyak Di Indonesia yaitu 12,672 tim (59,878 orang peserta).


Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Di hari yang bersamaan, pembukaan Piala Presiden Esports (PPE) 2020 juga resmi digelar dengan meriah. Didukung oleh Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA), Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMENKOMINFO), Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Indonesia Esports Premier League (IESPL), dan Garena Indonesia, PPE 2020 diharapkan dapat menjadi ajang para pemain untuk berprestasi dan mengharumkan Indonesia.

Seluruh Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) sudah dapat melakukan registrasi untuk turnamen Piala Presiden Esports 2020 cabang game Free Fire melalui link: DI SINI.

Piala Presiden kali ini akan mengundang peserta dari negara Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Kamboja. Daftar Sekarang dan Banggakan Indonesia!

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru