NEWS

Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kamu sudah tahu betul bahwa salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai. Hal tersebut yang sepertinya membuat Pearl Abyss memutuskan untuk merilis versi Mobile yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebelum memainkannya, tentunya kamu harus mengenal seperti apa gameplay yang ditawarkannya. Pertama-tama, kamu akan disuruh untuk membuat karakter tentunya. Dengan berbagai class yang dimilikinya, detail kostumisasi dan kualitas grafis Black Desert Mobile sangatlah fantastis.

Sumber: YouTube MMO Culture

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Setelah proses pembuatan karakter, kamu langsung disuguhkan dunia open-world yang begitu luas. Karena kualitas grafisnya yang fantastis, jadi pastikan spesifikasi smartphone kamu memadai untuk memainkannya.

Sambil menunggu perilisannya secara global, tidak ada salahnya kalian untuk bersiap dan mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Black Desert Mobile. "Spesifikasi smartphone yang mirip dengan Galaxy S5 saya rasa udah cukup untuk memainkannya" ujar Pearl Abyss. Perlu dicatat, Galaxy S5 memiliki spesifikasi Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, dengan GPU Adreno 330. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, sepertinya memang game tersebut membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh.

Black Desert Mobile baru akan dirilis sekitar akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru