NEWS

Sulitnya Bertahan Hidup di Akhir Zaman, LifeAfter Resmi Rilis Versi PC Bulan November ini

Rezaalif   |   Kamis, 17 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile survival akhir zaman paska infeksi LifeAfter yang di produksi oleh Netease dan telah populer di berbagai belahan dunia resmi merilis versi PC nya, sekaligus juga akan melakukan update besar di bulan November ini.

Baca ini juga :

» Bikin Parno Pas Lagi Main! Ini 7 Lokasi Terseram yang Pernah Muncul di Dalam Game
» 2K Umumkan Tengah Mengerjakan Seri Baru dari Game BioShock
» Pantes aja Seram, 5 Game Horor Ini Ternyata Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Game Horor Sensasional Five Night at Freddy’s Pastikan Akan Rilis Untuk Konsol


Sumber: Press Release LifeAfter

LifeAfter berlatar belakang akhir zaman yang disebabkan oleh penyebaran infeksi virus, kondisi bahaya dimana-mana, penyakit, kelaparan, kedinginan, serta zombie mengancam keberadaan setiap manusia yang disebut survivor. Dari bermacam ancaman ini, para pemain harus menggunakan segala sumber daya yang sangat terbatas untuk berjuang demi bertahan hidup. Bekerja sama dengan rekan yang dapat dipercaya, untuk menciptakan tempat bertahan hidup. Sejak awal perilisan LifeAfter telah mencuri perhatian banyak gamer hingga mencapai 40 juta jumlah unduhan.


Sumber: Press Release LifeAfter

Kini LifeAfter secara resmi merilis versi PC nya, di mana terdapat peningkatan dalam segi grafis, yang akan memberi pengalaman yang lebih nyata.Lalu versi PC juga akan mendapatkan penyesuaian kontrol yang lebih leluasa. Versi PC ini juga akan mendukung login dengan scan barcode, untuk menggunakan akun yang sama saat bermain di versi mobile.

Selain itu, di bulan November ini LifeAfter juga akan melakukan update terbaru, Ekspansi Levin City. Akan ada skenario, permainan spesial dan cerita baru yang akan ditemui para survivor. Map Levin City ini, akan jauh lebih besar dari map-map yang pernah ada sebelumnya. Selain itu map Levin City ini akan hadir sebuah monster kuat yang belum pernah ada sebelumnya.


Sumber: Press Release LifeAfter

Kemudian, demi memberikan dukungan kepada para survivor Levin City yang telah memberikan bantuan, federasi telah menyediakan supply, di mana para survivor dapat bersama mengambil supply dan mempelajari informasi terbaru tentang Levin City melalui website INI.

LifeAfter versi PC bisa kamu unduh DI SINI, sedangkan versi mobile dapat kamu unduh DI SINI.

Sumber: Press Release LifeAfter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru