NEWS

Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 19 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai seri reboot yang menawarkan banyak perombakan ambisius dari sisi jalan cerita, kualitas grafis hingga gameplay, Call of Duty: Modern Warfare sepertinya akan membawa sebuah kejutan besar dan berpotensi masuk dalam jajaran game FPS terbaik tahun ini. Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Activision sudah semakin gencar dalam mempromosikan game ini, termasuk potensi performa yang bisa dikejar untuk memaksimalkan pengalaman bermain di PC.

Untuk itu, channel YouTube resmi Call of Duty belum lama ini merilis video cutscene dan gameplay in-game Call of Duty: Modern Wafrae yang dikemas dalam resolusi 4K dan tampilan Ultrawide. Hasilnya sendiri benar-benar mengagumkan, dimana grafis yang ditawarkan game ini terlihat setara dengan kualitas next-gen dan jauh lebih superior dari semua seri Call of Duty yang sudah dirilis sejauh ini. Daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Demi menawarkan kualitas terbaik untuk versi PC-nya, Infinity Ward sudah berkerjasama dengan developer Beenox untuk mengoptimisasi game ini dan mengimplementasikan sebanyak mungkin opsi kustomisasi grafis. Dengan semakin banyaknya opsi grafis yang ditawarkan, maka pemain bisa memodifikasi settingan yang paling sesuai dengan performa PC mereka.

Sepeti informasi di atas, Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Call of Duty via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru