NEWS

Terlihat Epik, Final Fantasy XIV Rilis Trailer Kolaborasi dengan NieR: Automata!

VolkanKaya   |   Minggu, 20 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya ekspansi Shadowbringers pada bulan Juli lalu, popularitas Final Fantasy XIV sebagai salah satu game MMORPG terbaik di pasaran langsung melejit dengan pesat. Ekspansi ini tidak hanya menawarkan segudang konten menarik, namun kualitas yang ditawarkannya juga sangat solid dan mendapatkan apresiasi tinggi dari para kritikus hingga fans. Bahkan dengan banyaknya konten yang ditawarkan sejauh ini, Square Enix sudah mempersiapkan patch terbaru yang membawa segudang konten menarik termasuk event kolaborasi epik dengan NieR: Automata.

Untuk meningkatkan antusiasme dari para fans, belum lama ini mereka merilis trailer baru yang memperlihatkan cuplikan story dan gameplay yang akan dihadirkan event kolaborasi ini. Keseluruhan trailernya sendiri benar-benar terlihat epik, dimana beberapa boss, musuh hingga sosok 2B yang ikonik dari NieR: Automata akan hadir dalam pertempuran raid yang menegangkan dan seru. Daripada penasaran kamu bisa langsung simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Miris, Pengisi Suara Tifa di Final Fantasy VII Remake Dapatkan Ancaman Pembunuhan
» [SPECIAL] Tidak Perlu Ragu, Inilah Alasan Kenapa Final Fantasy VII Remake Akan Berakhir Sukses!
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Tanggal Cantik 11.11, PUBG MOBILE Akan Hadirkan Event Spesial Berhadiah Smartphone dan Motor!
» Vakum Selama Setengah Dekade, Indonesia Game Show Akan Kembali di Tahun 2020

Selain event kolaborasi, update terbaru yang diberi label 5.1 ini akan menghadirkan konten mulai dari quest cerita baru, quest untuk tribe Pixy, dan dungeon baru yang bernama Grand Cosmos. Ada juga trail baru yang nantinya bisa diakses pemain, namun tidak ada detail tambahan lain yang dibagikan. Selain penambahan konten, update ini juga akan menawarkan sedikit perombakan pada job Ninja, Summoner dan Samurai.

Patch 5.1 "Vows of Virtue, Deeds of Cruelty" untuk Final Fantasy XIV sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang. Basis komunitas dan pemain aktif yang dimiliki Final Fantasy XIV terhitung sangat konsisten, jadi bagi kamu yang belum sempat mencoba gamenya atau ragu, mungkin inilah saat paling tepat untuk menyelami petualangan di dunia MMO-nya yang luar biasa.

Sumber: FINAL FANTASY XIV via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru