NEWS

Bahas Meme Tentang Demo Hong Kong dan China, PewDiePie Terbanned di China!

Bill13   |   Minggu, 20 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti China menjadi topik utama di kalangan gamer, mulai dari NBA hingga Blizzard/ Hearthstone. Sekarang, negeri tirai bambu ini menjadi subjek utama di video PewDiePie yang berjudul "PewDiePie Dilarang di China."

Bukan tanpa alasan mengapa ia dilarang di Internet China, dalam pembukaan videonya ia mengatakan "Well boys, kita dilarang di China," sambil tertawa. Alasan utama mengapa ia dibanned dari China ia membahas protes yang terjadi di Hong Kong dan menunjukkan mengapa pemimpin mereka terlihat seperti Winnie the Pooh. Akibat hal tersebut, ia dibanned dari internet China.

Baca ini juga :

» Terkenal Kaya Raya, Mr Beast Akui Keluarkan Jutaan Dollar Untuk Konten Youtube Selanjutnya
» Kalem, Inilah Tanggapan Hideo Kojima Pada Review Negatif Death Stranding
» David GadgetIn Ungkap Urutan Posisi Nomor Satu di PUBG Mobile Ditentukan oleh Spesifikasi Smartphone
» Dengan 1 Juta Subscriber, Pemilik Microsoft Bill Gates Dihadiahi Gold Play Button!
» Youtube Bisa Bekukan Channel Secara Paksa Karena Kebijakan Baru, Para Youtubers Kalang Kabut

Jadi jika kalian mencari hal-hal yang berbau Pewds di Reddit ataupun YouTube maka hal tersebut benar-benar tidak ada sama sekali. "Aku minta maaf jika kalian berada di China dan mencoba menonton videoku, agak menyebalkan sih memang," ungkap Pewds dalam videonya.

"Aku sendiri megetahui hal ini seperti Zedd yang dilarang di China karena di menyukai tweet South Park, jadi akan sangat jelas jika berbicara tentang meme Hong Kong akan membuatku dibanned," lanjut pria dengan subscriber 100 juta tersebut. Jika kamu tidak mengetahui dari sumber masalah ini, kamu bisa menonton episode terbaru Meme Review PewDiePie yang mana ia membahas tentang protes antara Hong Kong dan China yang mana hal ini memancing meme-meme baru yang semakin bermunculan mengenai hal tersebut.

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru