NEWS

Penggemar Nintendo Bersiaplah, Nintendo Siapkan Taman Bermain Terbesar Sebagai Pesaing Disneyland

Citaaditya   |   Minggu, 20 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya Kotakers tahu bahwasanya Nintendo berencana untuk membangun sebuah taman hiburan. Namun, taman hiburan tersebut baru dibuka untuk umum tepat sebelum Olimpiade Tokyo 2020. Tentunya pemerintah Jepang ingin membangun sebuah momen besar demi promosi Olimpiade Tokyo 2020. Maka dari itu, Nintendo Land akan mulai di buka untuk umum tahun depan.

Baca ini juga :

» Mai Shiranui Tidak Ditambahkan di Super Smash Bros. Ultimate Karena Terlalu Seksi
» Fans Meradang, Bulbasaur dan Squirtle Tidak Masuk di Pokedex Pokemon Sword and Shield
» Super Smash Bros Ultimate Salip Street Fighter 2 Sebagai Game Fighting Paling Laku Sepanjang Masa
» Review: Doraemon Story of Seasons, Petualangan Nobita dan Doraemon di Dunia Harvest Moon
» Joystick Nintendo Switch Lite Mudah Rusak, Nintendo Dituntut Karena Merugikan Konsumen


Sumber: Fraghero

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa yang mengonfirmasikan rencana peluncuran yang dijadwalkan untuk Nintendo Land sudah mencapai tahap final bersama investor. Nampaknya peluncuran dari Nintendo Land akan tepat waktu seperti rencana sebelumnya alias sebelum Olimpiade 2020.


Sumber: Fraghero

Tapi Nintendo berencana untuk membuka Nintendo Land di beberapa tempat. Mereka melakukan ini agar Nintendo Land bisa seperti Disney Land yang dikenal oleh semua orang. Bahkan Shuntaro Furukawa mengatakan mereka juga berencana untuk membuat Super Nintendo World di Amerika Serikat.

Patut ditunggu seperti apa rupa dari Nintendo Land. Pihak Nintendo sendiri sudah membocorkan beberapa poin seperti Mario Kart dan pernak pernik lainnya. Beberapa orang bahkan sudah memberikan spekulasi dari Layout Nintendo Land seperti yang Kru KotGa tampilkan di atas.

Sumber: Fraghero

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru