NEWS

Dapat Investasi dari Cool Japan Fund, Gojek Akan Tayangkan Anime dalam Fitur GoPlay!

Billy Mariza   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu lembaga di Jepang, yaitu Cool Japan Fund dilaporkan telah memberikan investasi kepada salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia, yaitu Gojek. Bukan main-main, angka yang diterima Gojek mencapai di angka IDR700 Miliar Rupiah. Dengan begitu, hasil kerja sama dari Gojek dan Cool Japan Fund merupakan penyebaran konten-konten negara Jepang di platform Gojek.

Fitur yang nantinya akan menampung kerja sama ini adalah Goplay, yang mana fitur ini memungkinkan adanya video terkait konten-konten Jepang, seperti pengenalan budaya, film horror, hingga anime bisa kamu temukan di platform ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan


Sumber:Kumparan.com

GoPlay sendiri merupakan platform terpisah dari aplikasi Gojek yang mana nantinya para pengguna harus membayar biaya sekitar IDR89 ribu untuk bisa mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh. Sedangkan yang kedua pengguna dapat membeli dengan biaya IDR99 ribu yang mana selain bisa mendapatkan GoPlay, pengguna juga mendapatkan ongkir GoFood gratis senilai IDR600 ribu (60 voucher) selama satu bulan penuh.

Sumber: Asia.Nikkei.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru