NEWS

Inilah Perbandingan Grafis Red Dead Redepmtion 2 Versi PC & Konsol!

Keyboard22   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype yang begitu besar kembali terulang ketika Red Dead Redemption 2 akhirnya resmi diumumkan akan meluncur ke PC pada 5 November mendatang setelah penantian yang cukup lama. Tidak mengherankan memang karena Red Dead Redepmtion 2 adalah salah satu game yang mungkin paling diantisipasi para gamer yang menajadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Baru-baru ini, YouTuber 'Cycu1' melakukan komparasi mengenai kualitas grafis yang ditawarkan pada versi PC dan juga konsol. Hasilnya? View distance yang ditawarkan pada versi PC jauh lebih baik. Selain itu, berbagai elemen "environment" juga terlihat lebih kaya pada versi PC.

Baca ini juga :

» Masih Rahasia, NextJacks Ungkap Ada 2 Pemain Baru yang Mengisi Kekosongan RRQ Endeavour
» Dead Island 2 Tidak Akan Dirilis Setidaknya Sampai Tahun 2021
» Anti Joki dan Boosting MMR, Dota 2 Hadirkan Fitur Report Baru Bagi Para Pemainnya
» Tiba-Tiba Memposting Kata Tidak Senonoh, Akun Sosial Media 2K Diretas Hacker
» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers

Karena PC adalah platform yang memiliki potensi performa lebih tinggi daripada konsol, Rockstar tentunya bisa menawarkan berbagai perombakan signifikan pada kualitas grafisnya. Mulai dari tekstur yang lebih realistis, dukungan resolusi tinggi hingga 4K, efek grafis yang lebih mendetail, hingga dukungan HDR adalah sebagian dari berbagai perombakan baru yang ditawarkan versi PC ini.

Tidak perlu menunggu lama, karena Red Dead Redemption 2 versi PC rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Oktiber di Epic Games Store, 5 November di Rockstar Games Launcher dan disusul di Steam pada bulan Desember mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru