NEWS

Update Season 2, Chess Rush Hadirkan Fitur Bot Mode dan Redesign Hero

Rezaalif   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chess rush baru saja melakukan update pada gamenya sekaligus menghadirkan Season 2. Pada musim ini Chess Rush memberikan sejumlah update besar untuk berbagai sektor. Yang paling menonjol terdapat pada bagian efisiensi rank, di mana sistem rank kali ini akan menjadi satu tidak dipisah lagi, jadi mode apapun yang kamu mainkan dari tiga mode utama yaitu, Squad, Classic, dan Turbo akan berpengaruh terhadap rank kamu, namun poin yang didapat juga sudah disesuaikan.

Baca ini juga :

» Tumbangkan Bigetron RA, ONIC Esports Juarai Turnamen PUBG MOBILE UniPin SEACA 2019
» Tanggal Cantik 11.11, PUBG MOBILE Akan Hadirkan Event Spesial Berhadiah Smartphone dan Motor!
» Tencent Kuasai Sebagian Besar Saham Supercell, Developer Dibalik Seri Clash of Clans!
» Chess Rush Star Guild Challenge, Dyland PROS Keluar Sebagai Juara Setelah Kalahkan Brandon Kent
» Penuh Dengan Nuansa Halloween, Begini Bocoran Update Season 2 di Game Chess Rush!

Pada bagian Hero, meski belum kembali hadirkan Hero baru, Chess Rush kali ini mencoba menyegarkan mata para pemain dengan memperbarui desain dari Hero Lilith dan Unicorn Cavalier yang kini menjadi Wolf Cavalier. Selain itu, kini untuk Hero Sword Dancer mengalami peningkatan kualitas dari Epic menjadi Legendary, begitu juga dengan Assassin lainnya yaitu, Headreaper yang kini naik tingkat dari Rare menjadi Epic.


Official Chess Rush


Official Chess Rush

Tak hanya sampai situ, efek sinergi dari Hero dengan Class Hunter dan Sorcerer mengalami perubahan. Untuk Hunter, kini efek sinergi memberikan peluang dengan sejumlah persentase pada setiap Hunter untuk menambahkan Attack Speed. Sedangkan Sorcerer yang sebelumnya meningkatkan Magic Resistance, kini efek sinerginya berubah menjadi penambahan daya serang hingga 100 persen.


Official Chess Rush

Chess Rush juga menghadirkan sebuah fitur baru bernama Bot Mode. Pada mode ini pemain akan diberi mode khusus untuk mencoba menyempurnakan racikan strategi mereka dengan melawan Bot dan waktu mulai pertarungan yang bisa diatur sesuka hati. Kemudian, mode ini juga tidak akan berpengaruh kepada rank mu jadi kamu juga bisa melatih cara bermain mu disini.

Selain update fitur utama, Chess Rush juga memberikan update mode untuk item kosmetik. Diberi nama Gachapon Machine, dengan menggunakan sejumlah koin yang dibeli dengan menukarkan sejumlah voucher, kamu bisa mendapatkan berbagai Chess Captain yang memiliki tingkatan kualitas dari B sampai tingkat S, yang juga masih dapat ditingkatkan lagi dengan menambahkan level bintang hingga maksimal tiga bintang.


Official Chess Rush

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan IOS. Untuk kamu yang belum install,kamu bisa unduh lewat link dibawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru