NEWS

Semakin Murah! Ini Dia Laptop Pavilion Gaming Edisi AMD Lancar Gaming dan Bekerja Hanya IDR9.999.000

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada tanggal 23 Oktober, HP Inc. Indonesia meluncurkan HP Pavilion Gaming 15 terbaru, laptop gaming pertama HP yang ditenagai prosesor AMD® Ryzen™ Mobile. Perangkat gaming ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan gamers masa kini yang kerap melakukan multitasking – mereka memulai hari dengan bekerja atau sekolah dan bermain game di waktu senggang.

HP Pavilion Gaming 15 terbaru merupakan bentuk komitmen HP untuk memperluas portofolio produk gaming yang dapat memenuhi kebutuhan semua tipe gamers di Indonesia, termasuk yang membutuhkan performa untuk meningkatkan produktivitas mereka sehari-hari. Sebagai komunitas gaming terbesar di Asia Tenggara dengan 43,7 juta gamer dimana mayoritasnya adalah pelajar dan pekerja.

Baca ini juga :

» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» AMD Konfirmasi APU "Strix Halo" Dikabarkan Akan Membawa Up To 16 Core Zen5 & 40 CU RDNA3.5


Sumber: Press Release HP Pavilion

Produk terbaru dari HP ini menghadirkan performa yang tinggi yang memungkinkan sang gamer bisa bermain game dan bekerja dalam satu perangkat. Dengan speaker audio dual front firing dari B&O dan HP Audio Boost yang pasti akan memberikan pengalaman suara terbaik.

Grafik full HD dari NVIDIA® GeForce® GTX™ on screen; laptop ini menggunakan sistem operasi Windows® 10 Home. Selain itu, Laptop ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 5 yang menunjang peforma transfer data dan koneksi bermain game secara lancar.


Sumber: Press Release HP Pavilion

HP Pavilion Gaming 15 terbaru dengan prosesor AMD® Ryzen™ Mobile ini tersedia dalam corak Shadow Black dengan aksen Ultraviolet, serta corak Shadow Black dengan aksen Acid Green, fitur-fitur spesifiknya antara lain:

  • ⦁ Performa mumpuni: Ditenagai prosesor AMD® Ryzen™ 7, HP Pavilion Gaming 15 memungkinkan para gamers untuk bermain game dan bekerja di waktu yang bersamaan baik untuk pekerjaan multimedia ataupun bermain game AAA. Laptop ini mampu melakukan segalanya dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1660 Ti Max-Q.
  • ⦁ Siap bermain: Dengan layar full HD IPS anti-glare, Pavilion Gaming melengkapi kebutuhan para gamers, desainer, dan pelajar.
  • ⦁ Stay in the game: Solusi termal yang disempurnakan memaksimalkan aliran udara untuk mengoptimalkan performa dan stabilitas secara menyeluruh.
  • ⦁ Mobilitas untuk bekerja dan bermain: Dengan tebal 23,4 mm dan 2,2 kg, laptop ini cukup ringkas untuk dibawa dari satu tempat ke tempat lainnya.
  • ⦁ Daring design: Layar micro-edge bezel yang ramping memberikan pengalaman menonton yang maksimal dengan dukungan speaker depan dan Audio oleh B&O yang mampu menghadirkan suara yang kencang dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


Harga dan Ketersediaan

⦁ HP Pavilion Gaming 15 terbaru dengan prosesor AMD® Ryzen™ Mobile terbaru tersedia di store.hp.com/id dengan harga mulai dari Rp9.999.000

Sumber: Press Release HP Pavilioun

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru