NEWS

Untung Banyak, Beli Laptop ROG atau TUF Gaming Bisa Dapet Call of Duty: Modern Warfare!

Keyboard22   |   Kamis, 24 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare telah resmi dirilis pada 25 Oktober 2019. Game AAA berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu. Namun, pihak pengembang meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Tidak hanya itu, tentunya akan ada mode multiplayer yang tidak kalah seru. Dikarenakan faktor itu maka spesifikasi PC yang dibutuhkan tentunya tidak sembarang sehingga gamer membutuhkan PC atau laptop dengan spesifikasi yang tinggi.

Bagi kamu yang berencana mengganti laptop untuk memainkan Call of Duty: Modern Warfare, sepertinya saat ini adalah waktu yang tepat nih, Kotakers. Pasalnya, selama 17 September sampai 18 November 2019, pengguna yang membeli laptop gaming ASUS berbasis chip GPU Nvidia GeForce RTX akan mendapatkan bundel game terbaru yang sangat populer, yakni Call of Duty: Modern Warfare, dalam bentuk kode download. Untuuk klaim, pengguna harus menggunakan kode itu paling lambat hingga tanggal 18 Desember 2019.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game
» Game Lawas Age of Empires 4 Dikabarkan Akan Rilis dalam Platform Konsol!
» Belum Setahun, TERA Awakening Indonesia Akan Segera Tutup
» Grafis Lebih Bagus! Detroit: Become Human Tentukan Jadwal Rilis Pasti di PC
» Hadirkan Situasi Kiamat yang Lebih Mencekam! LifeAfter PC Rilis Map Baru Levin City

Pembeli notebook gaming ROG Mothership, ROG GZ700GX, akan mendapatkan bundel Call of Duty: Modern Warfare. Pembeli laptop gaming terjangkau, ASUS TUF Gaming FX505DV, pun tak ketinggalan untuk mendapatkan game yang sedang hit ini.

Selain ROG Mothership dan TUF Gaming, laptop lain yang juga di-bundel dengan Call of Duty: Modern Warfare adalah ROG STRIX SCAR III G531GW. Gaming laptop yang ditujukan bagi gamer esports ini dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke-9, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2070, RAM 16GB, storage M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 1TB, layar IPS Full HD (1920x1080) dengan refresh rate 240Hz 3ms, keyboard RGB, 802.11ac (2x2) Gigabit Wifi, dan webcam external FHD 1080P 60FPS.

Informasi lebih lengkap terkait klaim kode download Call of Duty: Modern Warfare dapat kamu lihat DI SINI.

Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru