NEWS

Apex Legends Mobile Baru Akan Dirilis Tahun Depan?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 06 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Selain PUBG dan Fortnite, kini Apex Legends telah menjadi rival sejati selama beberapa waktu belakangan ini.

CEO Electronic Arts - Andrew Wilson menyebutkan bahwa Apex Legends Mobile setidaknya tidak akan dirilis sampai fiscal year 2021. Artinya, Apex Legends baru akan dirilis setelah 1 Oktober 2020. Hal tersebut juga masih kemungkinan minimum. Bisa saja di penghujung tahun 2020, atau bahkan tahun 2021 mendatang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Apex Legends mengusung gameplay yang tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

Sumber: SlashGear

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru