NEWS

Sekuel 'Horizon Zero Dawn' Sudah Dalam Pengerjaan Untuk PS5?

VolkanKaya   |   Sabtu, 09 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang terus menantikan kelanjutan sekuelnya. Gamenya sendiri memang belum lama dirilis, namun antusiasme akan sekuelnya benar-benar terasa apalagi jika melihat angka penjualan gamenya yang menembus 10 juta kopi di seluruh dunia.

Rumor mengenai kelanjutan sekuelnya sendiri sudah menyebar sejak aktris Janina Gavankar yang merupakan pemeran Tatai di DLC Frozen Wilds, secara tidak sengaja mengonfimasi keberadaan Horizon Zero Dawn 2. Dugaan ini akhirnya semakin menguat setelah developer Guerilla Games mengunggah job list baru untuk posisi "Techincal Vegetation Artist." Posisi ini bisa dibilang sangat penting dalam mendesain vegetasi yang merupakan elemen pembangun terkuat dalam dunia alam liar di Horizon Zero Dawn.

Baca ini juga :

» Sambut Liburan! PlayStation Siapkan Promo Menggiurkan Hingga Kesempatan Mencoba Demo FF VII Remake!
» Mantap! Resident Evil 3 Remake Masih Hadirkan Kostum Klasik Untuk Jill dan Carlos!
» Resident Evil 3 Remake Resmi Diumumkan, Unjuk Trailer Perdana yang Mencekam!
» Rumor: Hideo Kojima Akan Bekerjasama dengan Konami Untuk Buat Game Silent Hill Baru!
» Bersiaplah, Resident Evil 3 Remake Kemungkinan Besar Akan Diumumkan Besok!

Selain DLC Frozen Wilds, sejauh ini tidak ada rencana untuk merilis konten tambahan lagi, jadi posisi lowongan ini kemungkinan besar dikhususkan untuk proyek game terbarunya. Perlu diketahui juga kalau Horizon Zero Dawn meninggalkan ending yang terasa seperti cliffhanger besar, jadi tidak akan mengejutkan sama sekali jika Guerilla sudah memiliki rencana untuk mengembangkan sekuelnya sejak dulu.

Jika semua prediksi ini memang benar, maka kamu bisa mengantisipasi kehadiran gamenya di masa mendatang untuk PlayStation 5. Sementara bagi kamu yang belum memainkan game originalnya, Horizon Zero Dawn sendiri sudah tersedia secara eksklusif di PlayStation 4.

Sumber: Guerilla Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru