NEWS

Kalah Dari FunPlus Phoenix, CEO dari G2 Esports Berlinangan Air Mata Ketika Sesi Wawancara

Cita Aditya   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap pertandingan olahraga maupun esports melibatkan perasaan emosional. Setidaknya hal tersebut dirasakan oleh berbagai macam elemen. Mulai dari pemain, manajemen, hingga para fans yang mendukung mereka. Hal itu terbukti ketika FunPlus Phoenix berhasil mengalahkan G2 Esports. Banyak fans dari Eropa yang menginginkan G2 Esports menang di gelaran Worlds 2019 kali ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Riot Games Twitch

Namun nampaknya hal ini tidak terwujud berkat dominasi dari FunPlus Phoenix, G2 Esports gagal merebut piala Worlds 2019. Hingga akhirnya piala tersebut gagal diboyong ke daratan Eropa. Sang piala Worlds 2019 akhirnya kembali ke daratan Tiongkok, sama seperti piala Worlds 2018 lalu ketika Invictus Gaming menang atas Fnatic. Ketika memasuki sesi wawancara, Carlos ‘Ocelote’ Rodriguez sang CEO dari G2 Esports terlihat cukup sedih.


Sumber: RIOT Official

Namun dengan lapang dada dirinya memuji kehebatan dari FunPlus Phoenix. Pertama dirinya berterimakasih kepada seluruh elemen yang membantu G2 Esports hingga mencapai titik ini. Hal ini adalah kerja keras dari seluruh pemain yang berpartisipasi dalam gelaran Worlds 2019. Kedua, Ocelote memuji penampilan impresif dari FunPlus Phoenix. Mereka pantas menyandang gelar jawara Worlds 2019 atas penampilan yang melebihi penampilan dari G2 meski mereka sudah berusaha keras.

Ketika sesi wawancara ini terlihat Ocelote berlinangan air mata. Hal ini menandakan dirinya merasa sedih atas kekalahan tim G2 Esports. Padahal mereka tampil baik di gelaran Worlds 2019 ini. Bahkan mengalahkan tim unggulan seperti SKT T1 Telecom yang berisikan Faker. Semoga saja G2 Esports divisi League of Legends bisa kembali menorehkan prestasi ya Kotakers.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru