NEWS

Shambles! Inilah Penampakan Trafalgar Law dari One Piece di Jump Force!

VolkanKaya   |   Rabu, 13 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan tengah berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menghadirkan 9 karakter DLC yang sudah dirilis secara bertahap.

Menyusul diperlihatkannya DLC untuk karakter Hitsugaya Toshiro dari Bleach, Bandai Namco akhirnya kembali berbagi detail dari karakter DLC baru lainnya yang juga mendapat antisipasi tinggi. Yup, karakter ini tidak lain adalah Trafalgar Law dari One Piece, seorang bajak laut ternama yang tergabung dalam generasi terburuk "Supernova" sekaligus mantan anggota Shicibukai. Sejak dimulainya arc Punk Hazard, Law sudah menjadi salah satu karakter kunci yang memegang peranan besar di One Piece dan semakin mendapat popularitas tinggi hingga sekarang.

Baca ini juga :

» Mantap! Resident Evil 3 Remake Masih Hadirkan Kostum Klasik Untuk Jill dan Carlos!
» Rumor: Hideo Kojima Akan Bekerjasama dengan Konami Untuk Buat Game Silent Hill Baru!
» Open-World RPG! Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap Rilis Mei 2020!
» Ara Ara! Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Perkenalkan Waifu Baru, Sayuri!
» Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!

Menariknya, beberapa screenshot terbaru yang dibagi Bandai kali ini tidak memperlihatkan wajah Law dengan jelas. Dia juga terlihat hanya menggunakan beberapa kekuatan normalnya termasuk Radio Knife. Mungkin Bandai berusaha menyimpan sebanyak mungkin kejutan untuk diperlihatkan di trailer pengenalan karakternya.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. DLC karakter Hitsugaya Toshiro ini juga sudah dipastikan akan hadir menjelang akhir tahun ini, jadi kamu bisa mengantisipasi jadwal perilisan yang lebih dekat dari sekarang.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru