NEWS

Mantap! Game Mobile MMORPG 'Ni no Kuni' dari Netmarble Unjuk Trailer Perdana!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pada tahun 2010 lalu lewat seri original Dominion of the Dark Djinn, Ni no Kuni adalah franchise JRPG yang sudah mengangkat nama developer Level-5 hingga semakin dikenal luas. Dengan pengembangan sekuel game ketiganya serta persiapan proyek film anime terbaru, franchise ini rasanya sudah memiliki potensi untuk menjadi lebih besar lagi di masa mendatang. Jalan cerita fantasi yang kuat serta sentuhan art style khas Studio Ghibli adalah dua faktor yang membuat Ni no Kuni terasa spesial dibandingkan kebanyakan JRPG, dan pendekatan konsep ini sepertinya juga akan dimanfaatkan pada media game lainnya yang dikhususkan untuk perangkat mobile.

Mungkin kamu sempat melewatkan beritanya beberapa waktu lalu dimana Ni no Kuni akan mendapat game terbaru yang dikhususkan untuk perangkat mobile. Gamenya sendiri dikembangkan lewat kolaborasi antara Netmarble dan developer Level-5, dimana game ini rencananya juga akan dipertunjukkan pertama kali lewat ajang G-Star 2019 yang siap diadakan pada tanggal 14 sampai 17 November di Busan, Korea Selatan. Menjelang presentasi resmi gamenya dalam waktu dekat, website resmi Netmarble sudah mencantumkan video trailer pendek yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Seperti yang bisa kamu lihat, game ini mengung grafis 3D yang colorful dengan pendekatan art style yang sangat khas dengan Ni no Kuni. Sementara untuk pendekatan konsepnya, game ini akan sistem sosial unik yang diberi nama "Kingdom." Sistem ini memungkinkan kamu untuk membangun Guild dan menjalin kerjasama hingga kompetisi sengit dengan pemain lainnya. Sebagai tambahan, kamu juga bisa mengumpulkan serta melatih makhluk spirit yang diberi nama "Imazen" untuk menemani petualanganmu.

Untuk sementara masih belum ada informasi lebih lanjut yang dibagikan, namun game Ni no Kuni ini sudah dipastikan akan rilis untuk platform mobile (Android dan iOS).

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru