NEWS

Punya Karakter Unik Maskapai Garuda Indonesia, Game Lokapala Sudah Masuki Tahap Pra-Registrasi

Cita Aditya   |   Rabu, 13 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Lokapala menjadi perbicangan hangat akhir-akhir ini. Game besutan Anantarupa Studio ini masuk ke dalam kurasi Piala Presiden Esports dan sudah mulai memperkenalkan gamenya ke khalayak ramai. Anantarupa Studio sendiri sudah membuka boothnya di dua event besar belakangan ini. Event tersebut adalah Indocomtech dan SEACA 2019. Kru KotGa pribadi juga sempat mencoba game satu ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber:Lokapala Instagram

Ada salah satu hal yang menarik untuk diperhatikan. Jika game Multiplayer Battle Online Arena (MOBA) biasanya memiliki kemiripan satu sama lain. Lokapala nampaknya sedikit berbeda. Mereka mengembangkan karakternya sendiri. Terlihat di Instagram resmi milik Lokapala, ada satu karakter yang cukup menarik perhatian Kru KotGa. Karakter tersebut adalah Garuda Indonesia.

Jika Kotakers membayangkan karakter ini adalah sebuah monster yang seram, tidak seperti itu. Garuda Indonesia di Lokapala memiliki desain karakter yang cukup imut. Terlihat karakter ini berupa seorang wanita remaja dengan desain futuristik. Wanita ini memiliki dua mesin mini jet pembantu di sebelah kanan kirinya. Tak hanya itu, di kaki karakter ini juga terlihat sepatu yang cukup menarik.

Kabar baik untuk Kotakers yang ingin mencoba salah satu game MOBA asal Indonesia ini, Kotakers bisa melakukan pra-registrasi. Anantarupa Studios sedang mengumpulkan para Ksatriya yang ingin mencoba game Lokapala. Ksatriya adalah sebutan untuk para pemain Lokapala.

Sumber: Instagram Lokapala

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru