NEWS

Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang

Keyboard22   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mimpi menjadi sebuah kenyataan, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan para gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama ketika bisa memainkan Black Desert Mobile. Walaupun bisa di-"akali", game tersebut baru melakukan soft-launch di beberapa negara yang sayangnya Indonesia belum termasuk beberapa minggu yang lalu.

Untuk perilisannya secara resmi, Pearl Abyss memastikan bahwa Black Desert Mobile akan dirilis secara global, termasuk Indonesia, pada 11 Desember mendatang. Perilisannya tersebut akan memperbaiki berbagai bug pada masa soft-launch dan juga mendukung hingga 9 bahasa, termasuk Indonesia. Saat ini, kurang lebih sudah ada 3 juta pemain terdaftar.

Sumber: Official Pearl Abyss

Baca ini juga :

» Wibu Kembali Bahagia! Konami Sudah Resmi Rilis Ulang 'Love Plus Every'
» Devil May Cry Mobile Unjuk Gameplay yang Memperlihatkan Berbagai Senjata Dante
» Tencent Games Menangkan Penghargaan Developer Terfavorit di Indonesia Gaming Award 2019!
» Gamer Black Desert Mobile Desain Avatarnya Menjadi LISA Blackpink dan Budi Setiawan!
» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global

Sambil menunggu perilisannya secara global, tidak ada salahnya kalian untuk bersiap dan mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Black Desert Mobile. "Spesifikasi smartphone yang mirip dengan Galaxy S5 saya rasa udah cukup untuk memainkannya" ujar Pearl Abyss. Perlu dicatat, Galaxy S5 memiliki spesifikasi Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, dengan GPU Adreno 330. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, sepertinya memang game tersebut membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru